2008-09-10

cara men submit blog ke web directory secara otomatis

[x] Skip this

Pujangga Bird Farm :
Bagi pecinta dan penggila Burung merpati tinggian berkelas, silahkan kunjungi www.pujanggapati.com untuk mendapatkan Tips dan info seputar burung merpati tinggian.. dan tersedia juga merpati indukan, merpati bakalan, accessories dan berbagai macam jamu tradisional untuk merpati

Kontak : Bapak Kristiono Mursalim. Hp : - Website : www.pujanggapati.com

[+/-] Detailnya..masa aktif iklan : 10 jan 2014

Halo... halo..... bandung... biar kita ga orang bandung tapi tetep kita menyanyikan lagu wajib itu, loh loh loh.... ko jadi ngomongin lagu sih, kalo mau ngomongin tentang lagu klik disini dunk, jangan sembarangan... hehehe... yupz kita serius dikit dan membahas tentang cara men submit blog ke web directory atau ke search engine secara otomatis, wah hebat ga...? jadi kita ga perlu repot - repot mendaftarkan blog kita ke beribu ribu search engine ( mesin pencari ) tetapi kita cukup mendaftar ke suatu web submiter ( tapi kadang juga ga perlu daftar, alias tingal tancap aja ) dan yang pasti ini free alias gratisan.. tapi ada juga web submiter yang menyediakan fasilitas men submit blog atau website yang berbayar, wah.. mungkin ini lebih dahsyat kayaknya yah, yang gratisan aja udah sipz.. apa lagi yang berbayar... tapi ga tau juga sih... coz ga pernah coba yang berbayar, ga punya duit doloar soalnya.... hehehe... tapi ada baiknya kita coba dulu yang gratisan ini, pokoknya di jamin ga akan nyesel dech. Sebenernya ini cara otomatis dari cara manual yang pernah saya posting di blog ini sebelumnya yaitu cara mendaftarkan blog di search engine...
yupz.... untuk kali ini saya cuman memberikan gambaran dan contoh web submiter yang cara kerjanya adalah si website ini cuman mensubmitkan blog kita ke 20 mesin pencari (search engine) ternama dan teratas secara otomatis.. jika anda ingin melakukan pensubmitan blog yang lebih banyak lagi... silahkan cari aja lewat mesin pencari, misalkan dengan menggunakan kata kunci " free web submiter ", nah jika yang muncul di ranking pertama dan teratas dalam pencarian itu maka web itu lah yang paling ampuh.. okehhh... langsung aja saya kasih kotak submit nya di bawah ini.. anda tingal memasukkan alamat blog anda lengkap ( contoh : http://www.ekhan-musik.co.cc ) dan memasukkan alamt email yang anda punya serta jangan lupa kasih tanda centang atau cecklist pada tulisan " I agree to the terms " lalu tingal pencet tombol " submit ".... ni dia alatnya....



n jika anda ingin blog adna muncul di situs iklan baris gratis secara otomatis, saya merekomendasikan menggunakan ni situs made in indonesia..

WWW.EX-IKLAN.NET23.NET ( menggunakan sistem auto approve dan anda tidak perlu menunggu iklan anda di setijui terlebih dahulu, iklan anda langsung terpublikasikan )

WWW.EX-IKLAN.BLOGSPOT.COM ( dalam blogger )



jika link blog anda semakin banyak berada di web atau situs lain maka semakin baik buat SEO blog anda..

dan untuk di inget, bahwa untuk mensubmitkan blog anda di web submiter seperti kotak diatas jangan lah anda terlalu sering sering mensubmit di web submiter yg sama, coz ni akan membuat blog anda di anggap spam / sampah.. saya rekomendasikan anda melakukan submit ulang jika blog anda mengalami perubahan, semisal merubah judul/title blog anda atau merubah template blog anda dll..

di atas adalah salah satu tips SEO yang sifatnya saling melengkapi ( maksudnya harus di lakukan semua dan bergantian dengan tips SEO yang lainnya dan masih banyak pengalaman saya tentang SEO yang belum ter POSTING kedalam blog ini, jadi jika anda masih binun dengan penjelasan di atas atau anda ingin tahu lebih awal tentang tipz tips SEO yang belum terposting silahkan di reques aja lewat post comentar di bawah ini, coz ini akan memudahkan saya biar ga bingung mana dulu yang musti saya posting duluan..

oke sekian dulu penjelasannya, dan selamat mencoba dan semoga sukses.. Amiiiinnn..


Gabung di Facebook penulis

Klik Disini Untuk Baca Tutorial Lainnya

Berkomentar Sambil BerIklan Gratis Disini..?

Masukkan Email Untuk Berlangganan :

21 comments:

  1. makasih broo.....mmmmuuuuuuaaaahhhhh

    ReplyDelete
  2. oke sama sama... thx ya atas kunjungannya dan komentnya... salam blogger.. sukses..!!;)

    ReplyDelete
  3. wah..oke banget infonya...tapi kebetulan gi buru2 nih, yaudah simpan aja dulu di flasdisk, ntar ku cobain pas ada waktu. thx yaaa

    ReplyDelete
  4. Mas Reques YM nya mana? pengen cuap langsung boleh nggak, via YM tapi tuh saya cari YM nya kok nggak ketemu, saya suka banget ama tutorialnya, tutorial untuk bikin form post coment dan hasil post coment seperti ini belum di posting ya....?

    ReplyDelete
  5. KUnjungi blognya dan komentarin ya

    ReplyDelete
  6. Kunjungi blog bila memerlukan informasi mengenai kesehatan

    ReplyDelete
  7. mas aku mau tanya tentang buat autoscroll kayak punya mas boleh ngga'? klo boleh postingin dong artikelnya. please!!!!!
    ;;)

    ReplyDelete
  8. o..alah mas, aku binun alias gak mudheng(jowo mas)

    ReplyDelete
  9. Thanks....

    Nih blogku:
    http://andryanseekyou.blogspot.com
    ^Cerita lucu dan tutorial dapetin uang di internet dengan USAHA tentunya!

    ReplyDelete
  10. Mksh info2 ny
    www.pulsanextronik.blogspot.com
    Pulsa temurah,
    Tsel:5190/10090/19865

    ReplyDelete
  11. serch2 ketemu ini,sekalian mampir bro

    ReplyDelete
  12. http://likeabigtravel.blogspot.co.id/

    ReplyDelete

Berkomentar sambil beriklan ( iklan baris ), mau ga..?
So.. jadilah orang PERTAMA yang berkomentar, blog anda akan di lihat banyak orang.....
Tapi perlu diingat,.. DILARANG SPAM / KOMENTAR SAMPAH, bercanda / guyonan oke.. spam no...!
Spam / Sampah akan saya hapus tanpa ampun...

 
Close [X] .
dua langkah bikin widget recent post generator blog anda
mau bikin kayak gini, caranya klik disini