menampilkan iklan google adsense dihalaman blog bahasa indonesia

Hai sobat semuanya.. pa kbar nih..? malem minggu ntar pada kmna nih.. pada ngapel yah..? kalo aku sih ngeblog mulu, coz lagi ga punya gandengan nih.., hayooo yang cewe cewe boleh dunk daftar.. wekekeke, kepedean yah saya.. ya udah dech cuman bcanda kok... Ok sekarang aku pengen memberi tips yang dari dulu hingga sekarang ini masih banyak orang yang berfikir pusing untuk menampilkan iklan google adsense kedalam situs atau blog yang content nya 90 persen menggunakan bahasa indonesia, anda tau sendiri kan kalo bahasa kita yaitu bahasa indonesia tidak ikut dalam kategory iklan google adsense untuk content, nah biasanya jika anda mendaftarkan blog anda yg menggunakan bahasa content Indonesia, maka anda akan hanya mendapatkan layanan iklan untuk pencarian atau search dan iklan untuk feed saja dalam account google adsense anda, berbeda jika anda mendaftarkan blog anda yang 90 persen content atau isi artikelnya menggunakan bahasa inggris pasti anda akan mendapatkan layanan tambahan yang sangat memungkinkan dalam mendapatkan penghasilan dari adsense, yaitu iklan untuk content karena iklan untuk content tampil berupa link / text link dan banner dan pengunjung tinggal klik jika tertarik denga iklan tersebut...

Beda jika anda hanya mendapatkan iklan untuk pencarian dan feed saja.. pasti pengnjung banyak yang males menggunakan mesin pencarian tersebut yang mana didalam mesin pencarian tersebut baru ada iklan teks link nya, so kemungkinan untuk mndapatkan dolar dari adsense untuk pencarian / search sangat kecil.
Nah untuk pembahsan ini, saya akan memberikan solusi buat anda, yaitu " menampilkan iklan google adsense dihalaman blog bahasa indonesia " .
Banyak cara yang dilakukan para blogger untuk mendapatkan layanan iklan adsense untuk content salah satunya adalah dengan membuat web atau blog yang content atau isi nya hasil melakukan copy paste dari situs lain yang berbahasa inggris lalu dimasukkan kedalam blog mereka, tapi perjuangan mereka tidak seberhasil sampai disitu saja untuk membohongi mbah google.. karena setelah mereka mendapatkan account google adsense yang dilengkapi dengan layanan adsense untuk content, mereka tetep tidak bisa menampilkan iklan mereka ( iklan teks link dan banner ) kedalam blog mereka, bukanya mereka yang ngak bisa menampilkannya sih, tapi karena script iklan google adsnse yang dipasang didalam blog tersebut tidak mau memuncul kan iklannnya karena alasan " content web atau blog lebih banyak menggunakan bahasa indonesia " dan biasanya akan muncul iklan layanan masyarakat saja yang mana jika diklik orang lain kita tidak mendapatkan apa apa ( rugi dunk... hahaha ).
Tapi sekarang nih rahasianya saya bocorkan, sebenernya pihak google sudah tau kasus mengenai meng hacking script google adsense ini, tapi mereka masih bingung untuk mengasih keputusan mengenai pelanggaran atau tidaknya kasus ini, hingga sekarang masih menjadi abu abu ( reman remang ) buat google dan yang pasti para pengedit script tersebut ( termasuk anda jika melakukanya ntar, hehehe ) siapa tau suatu saat hal ini dianggap pelanggran yang bisa mengakibatkan banned account buat sipelanggar.. ( di pikir yang mateng yah sebelum melakukan / mencotoh hal ini ) saya nggak bertanggung jawab loh, hehehe..
Ga banyak kata lagi dech keburu kaburr ntar sampean sampean, hehehe.. kebanyak ngoceh nih.. hehehe.. ni dia tips nya...
iklan jual beli
Nah udah jelas kan gambarnya..? sorry aku kasih dalam format gambar aja, takut kalo ntar saya di banned account blogger saya oleh google setelah kena lacak, hehehe.. nggak dink.. bacanda..
jadi anda tinggal nambahkan script yang bertuliskan berwarna merah pada gambar diatas... Oke dech.. moga bermanfaat dan bisa membantu meningkatkan pengasilan anda yah.... kalo ada laporan yg nyeleweng mengenai hal ini kasih tau di sini yah... hehehe.. biar sama sama tau.... Tapi kayaknya ga papa ko.. salnya untuk apa iklan adword yang berhasa indonesia jika nggak ada publiser adsense yg mengguakan bahasa indo, anda tau sendiri kan kalo di salah satu atau bahkan banyak iklan adsense yg bahasa penyampaian iklan tersebut menggunakan bahasa indo, dan so pasti iklan tersebut hanya muncul diwilayah indo aja, dan kita kita lah publisernya... yakin ga papa kayaknya.. asal jangan melakuka hal pelanggran ngeklik iklan sendiri...
Ok sekian dulu yah.. sebenernya ni tips sudah lama aku pake cuman aku masih takut buat membagikan ke halayak rame, tapi sekarang berani dech.. da masih banyak tips tips hacking menghacking lainnya yang ga kalah menarik.. di tunggu aja yah... C U..

46 Responses to "menampilkan iklan google adsense dihalaman blog bahasa indonesia"

  1. huuufffff mau daftar ke googgle adsense aja masih bingung dan di tolak mulu bantuin dunk

    ReplyDelete
  2. contohnya seperti apa sih boss???

    ReplyDelete
  3. @ mas ziendoo : wah musti mencoba terus dan bersabar yah.. yg pasti sebelum anda bener2 melakukan pendaftaran google adsense anda musti menyiap kan blog yg contentnya udah mapan atau matang , maksudnya minimal udah 20 postingan lah.. baru daftarin adn pake bahasa inggris didalam content anda mas.. kalo bahasa indo juga bisa, tapi ga lengkap ntar skripnya... ( ga ada iklan untuk kontent )..

    @ mas aris : contohnya ga ada mas.. yg pasti jika anda punya script google adsense untuk content pasti mendapati script seperti gambar diatas, dan anda tinggal menambahkan ini tanpa kurung ( google_language = "en"; )

    sebelumnya makasih yah dah berkunjung dan berkomentar, salam knal dan keep kunt yah lewat post koment..

    ReplyDelete
  4. Cara-cara modifikasi code adsense untuk dipasangkan di blog berbahasa indonesia memang bisa saja dilakukan agar iklan dari google terpasang diblog. Tapi itu juga harus diantisipasi karena selalu ada review yg tdk kita ketahui waktunya. Nah, kalau itu terjadi nanti yg keluar malahan adalah iklan layanan masyarakat dan mudah2an code kita tidak dibanned. Ada banyak blog yg berbahasa Indonesia yg iklan googlenya masih terpasang. Tapi setelah saya konfirmasikan ke mereka ternyata belum ada income yg masuk ke account. Itu juga salah satu resiko yg bisa terjadi.

    ReplyDelete
  5. Mas, Minta tolong ada ga gadget untuk menampilkan recent comments pada blogspot?
    saya cari2 di add gadget, tp ga ketemu.
    tolong ya mas...
    Trims

    ReplyDelete
  6. Aku udah coba cara ini, emang sih adsense di blogku keluar beberapa hari.. tapi selanjutnya ? balik lagi ke Iklan layanan masyarakat !!

    Trus ada solusi laen nggak ?

    ReplyDelete
  7. Mau nanya ni...aku masukin sript google adsensenya dari fasilitas tambah gadget....bukan dari edit html...kira2 terdeteksi oleh google gak yah?? soalnya kok gak ada yang klik yah???

    ReplyDelete
  8. Infonya menarik, tapi masih takut aplikasikan triknya, khawatir account google adsense saya dibanned

    ReplyDelete
  9. maksud saya widget recent commment mas...

    ReplyDelete
  10. sebenarnya saya bingun, apa bedanya gadget sama widget? hehe... maklum.

    ReplyDelete
  11. hahah...pantesan aku suka jengkel , masa iklan googleku keluarnya iklan masyarakat. kadang nongol kadang ngilang. oww, berkat mas ayik ku jadi tau problemnya. tp klo diminta hac** script ga berani akau,takut ke banned

    ReplyDelete
  12. Ma kasih mas Ayiek tas Jawabannya, Tutorial2 N'Informasi dari Mas sangat membantu bgt bwt saya yg pemula nie...

    ReplyDelete
  13. duh saya gak berani ah...
    takut kena banned ma om google...
    kan sayank tu duid... :D

    ReplyDelete
  14. Mas bisa minta tolong untuk kunjungi website saya
    willyzproperty.jimdo.com

    Soalnya sudah berhari-hari dibuat berulang-ulang nda terindeks juga di mesin google, sudah saya daftarkan juga di google.

    Tolong ajarkan saya bagaimana caranya membuat ling antar website.
    Terimakasih

    ReplyDelete
  15. thnx mas bwt tipsny,bs jd income bwt pengetahuan.tp masih tkt bwt nerapinnya.sayank klw k banned.
    bg temen2 yg mw tips bwt update antivirus ada d blog saya,juga bs download avira 9 dan avg 8.5 lo...
    http://www.antivir-cleaner.blogspot.com

    ReplyDelete
  16. makasih artikelnya ya...tp masih bingung juga mo dipake atau ngga', kan sayang kalau sampai di banned sama om google..

    ReplyDelete
  17. Unik maz blognya and penuh warna dan artikel berguna boleh khan saya berpromosi blog saya http://egadged.blogspot.com :p

    ReplyDelete
  18. adsense saya hanya search dan feed, bagai mana cara nya biar dapat yang komlit, dengan acaount yang sama. thank.

    ReplyDelete
  19. Mas,kasih tau cara mendesign blog yang bagus trus cara optimasi seo yaa...and jangan lupa mampir di blogku www.usahangetik.blogspot.com

    ReplyDelete
  20. mas iklan google ku ko yang muncul iklan layanan masyarakatnya ya.
    gmn ya untuk merubahnya ke adds by adsense?
    thanks sbelumnya;)

    ReplyDelete
  21. bro bagai mana caranya hacking skript google coz saya dah lama mau daftar google adsense tapi ga pernah bisa..tolong

    ReplyDelete
  22. SAMPAIKAN PENDAPAT DALAM SEGALA ASPEK UNTUK MEMAJUKAN BANGSA INDONESIA KEDEPAN MENURUT ANDA

    http://majulah-indonesiaku.blogspot.com/

    ReplyDelete
  23. saya coba deh mas..semoga bisa nih. .

    thx for info

    ReplyDelete
  24. Mas pernah masang kayak gitu gak terus gimana hasilnya tuh?? :-o

    ReplyDelete
  25. mantap triknya... save dulu yah ;)

    ReplyDelete
  26. wahh thx mass. .lancar banget triknya. .

    ReplyDelete
  27. mantap banget nih tutorialnya, langsung praktek ahhhhh.

    ReplyDelete
  28. Bagaimana masangnya di kode google adsense yang baru?

    ReplyDelete
  29. beneran bisa ya?
    jadi pengen nyobain

    ReplyDelete
  30. Tetap saja enaknya sih kalo bisa bikin content bahasa inggris, harga per kliknya jauh lebih tinggi. kalo belum bisa, belajar dunk...

    ReplyDelete
  31. Sebaiknya pikir-pikir dulu deh.. karena itu merubah script adsensenya, berarti melanggar TOS.. kalau cuma dibanned sih bisa buat account lagi, tapi kalau "isinya" dah hampir dibayarkan kan sayang angus hehe...

    ReplyDelete
  32. Saya nyusun meta tag kok eror terus ya,google gak bisa memverifikasi padahal perasaan udah bner,tolong kasih tau dnk mas gmana,karena saya udah coba berkali2 tp gagal

    ReplyDelete
  33. wah artikel lama tapi saya baru lihat yah.. mau tanya cara dapetin screep iklanya gimana yah? kalo harus daftar mang pake bahas indonesia bisa?

    ReplyDelete
  34. wah mas... mksih bnyak nich informasinya... we juga sempet bingung... he he... thanks mas... b-(

    ReplyDelete
  35. hati2, mngkin setelah memasang kode tersebut, seakrang amsih aktif, tapi tunggu beberapa bulan kemudian, biasanya google akan mem-banned adsense anda....

    lebih baik gunakan cara lain, yagn tanpa harus mengurangi dan menambah kode baku nya...

    www.indonesia-hits.com

    ReplyDelete
  36. Baru tau kalo blog indonesia bisa dipakein GA. mau coba tapi takut dibanned, gimana ya... ah coba aja aje deh. lumayanlkan nambah2x $ dollar.

    Loh kok ga keluar ya...????

    ReplyDelete
  37. tanpa perubahan kode, sepertinya blog dengan konten bahasa Indonesia sudah bisa pake GA, cuma umur blognya harus setaun lebih

    ReplyDelete
  38. terimakasih banyak atas triknya...
    sangat manjur sekali... ^_ sudah tampil...

    ReplyDelete
  39. permisi, numpang promosi, blog seputar materi kuliah psikologi

    http://indonesiapsikologi.blogspot.com

    ReplyDelete
  40. Good post, well written. Many thanks. I will be back soon to check out for updates. Cheers.

    domino qiu qiu

    domino qiu qiu

    ReplyDelete
  41. [BOLAVITA X OVO]
    Jangan Kuatir dengan Jam Bank Offline Kini Bolavita telah bekerja sama dengan OVOpay Indonesia.
    Deposit di Bolavita Makin Mudah Menggunakan Ovopay dan dapatkan Bonus FreeChips nya Sekarang Juga!

    Info Lengkap : www,bolavita,fun ~
    WA: 0812-2222-995 !
    BBM : B-O-L- A-V-I-T-A
    WeChat : BOLAVITA
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete

Berkomentar sambil beriklan ( iklan baris ), mau ga..?
So.. jadilah orang PERTAMA yang berkomentar, blog anda akan di lihat banyak orang.....
Tapi perlu diingat,.. DILARANG SPAM / KOMENTAR SAMPAH, bercanda / guyonan oke.. spam no...!
Spam / Sampah akan saya hapus tanpa ampun...

+--+