2008-07-22

free widget whos's online on your blogs

[x] Skip this

Pujangga Bird Farm :
Bagi pecinta dan penggila Burung merpati tinggian berkelas, silahkan kunjungi www.pujanggapati.com untuk mendapatkan Tips dan info seputar burung merpati tinggian.. dan tersedia juga merpati indukan, merpati bakalan, accessories dan berbagai macam jamu tradisional untuk merpati

Kontak : Bapak Kristiono Mursalim. Hp : - Website : www.pujanggapati.com

[+/-] Detailnya..masa aktif iklan : 10 jan 2014

[ ralat..! maaf saya salah menulis pada judul di atas, maksud hati mau nulis " who's " tapi karena keburu dan nggak saya cek lagi ternyata salah ketik alias kebanyakan huruf S nya... tapi saya tidak berani mengganti atau mengedit judul di atas karena alasan " SEO ", maka saya sengaja membiarkan seperti itu adanya samapai sekarang ini, jangan di ketawain yah... hehehehe ]

kabar gembira... jika anda semua ingin memantau blog anda mengenai jumlah pengunjung yang sedang online di blog anda saat itu juga bukanlah hal yang sangat menyilitkan. anda ga usah repot repot membikin widget counter dengan menggunakan bahasa pemrogaman yang mempusingkan kepala, dengan adanya website penyedia jasa free widget counter yang berfariatif mulai dari layanan free widget CHAT BOX, widget RECENT VISITOR, widget PAGE RANK dan masih banyak lagi. dengan adanya situs penyedia jasa free widget yang baik hati, anda cukup mengcopy code script yang telah di sediakan, dan kebetulan di pembahasan kali ini saya akan membahas mengenai pemasangan widget pantau " who's online at my blog now " ... sekarang langkah pertama yang musti anda lakukan adalah kunjungi dulu situs ini... http://whos.amung.us, kemudian selanjutnya adalah dapatkan code scriptnya dengan cara anda copy langsung aja ( di halam tersebut ada code script yang berlatar belakang gambar bergaris garis miring)... anda ga perlu repot repot daftar atau register terlebih dahulu cukup mengcopy saja.. enak kan...? hehehe nah setelah anda mengcopynya silahkan anda login / masuk ke account bloger anda ( www.blogger.com ) setelah itu anda bisa memasukkan code script tadi ke dalam side bar anda atau di bagian footer blog anda... caranya cukup mudah yaitu anda tekan pilihan " tambahkan halaman baru / add page element " setelah itu akan muncul jendela popup baru dan anda pilih lagi yang ada tulisannya " HTML/JAVASCRIPT " setelah itu masukkan saja code script yang tadi anda dapatkan, kemudian tekan tombol simpan / save. dan saya rekomendasikan sebaiknya semua code widget anda letakkan di bagian footer (paling bawah) blog anda karena hal ini sangat mempengaruhi kecepatan aksess blog anda.. jika semakin banyak code script terlebih lebih JAVASCRIPT (js) di dalam blog kita maka akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk di eksekusi oleh browser. nah knapa saya anjurkan di taruh di bagioan footer (paling bawah) karena biar pun blog kita kebanyakan widget dan lama jika akses paling enggak kan semua halaman blog sudah terlihat atau tampil dan yang paling bawah atau di bagian footer belum tampil atau terlihat kan ga masalah.. iya bukan..? hehehe...

yah sekian dulu postingan hari ini tunggu postingan postingn lainnya yah... dan jangan lupa tinggalkan komentar anda di blog ini.. siapa tau bermanfaat.... Thx

[lihat contoh punya blog saya ini, semua widget kebanyakan saya taruh di bagian footer lihat aja di bagian bawah blog ini.. ]


Gabung di Facebook penulis

Klik Disini Untuk Baca Tutorial Lainnya

Berkomentar Sambil BerIklan Gratis Disini..?

Masukkan Email Untuk Berlangganan :

18 comments:

  1. saya bingung..
    kalo edit html kan ada juga buat layout nya..
    nah, buat widget nya di paste sebelum/sesudah kode layoutnya???????
    bingung...

    ReplyDelete
  2. Salam kenal, mas aku baru belajar ngeblog? ternyata asyik juga ya mas, udah berapa lama mas ngeblog?

    ReplyDelete
  3. wah, infonya keren banget, mas. thx!

    ReplyDelete
  4. menyulam tikar pandan
    semoga wangikan ruang
    biarlah alas malam menjelang
    saat tidurmu kudatang
    berbaring bersama lagi
    tiada kasur juga bantal
    hanya tikar pandan
    kukecup keningmu

    sunggingkan senyum itu
    dikala bulan hanya diam
    aku ingin menjadi milikmu
    meski hanya malam
    meski hanya semalam
    semoga ribuan malam
    menjadi satu malam
    sebutir genggam dalam angan
    segelintir rambut mulai kurenda

    salam
    http://lukaku.page.tl

    ReplyDelete
  5. wahhh tengkyu atas triknya mas....

    ReplyDelete
  6. thank u...artikelnya bagus...aku pake yaw...

    ReplyDelete
  7. keren mas artikelnya..
    tambah lagi ya widget2 kerennya..
    dan jangan lupa cara memasangnya..
    byar blog gw makin keren...hahaha..
    Thanx..keep in creative..!!

    http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/71.gif

    ReplyDelete
  8. KARENA SAYA BARU BELAJAR MEMBUAT BLOG, ARTIKEL YANG ANDA POSTING BENAR-BENAR SANGAT MEMBANTU SEKALI, KLO TIDAK KEBERATAN TOLONG KIRIM ARTIKELNYA KE MAIL SAYA. salam kenal dan matur nuwun mas.

    ReplyDelete
  9. thanx yaa mas......
    aQ banyak bLajar about bLog dri Qmu mas....
    skaLi Lgi saya ucapkan thanx yaaa.....
    bon nuit.....

    ReplyDelete
  10. akan we coba, makasih mas tas info'a...!

    ReplyDelete
  11. Salam kenal. saya orang baru belajar ngeblog, jadi tolong dibantu

    ReplyDelete
  12. salam kenal. blognya keren abis, n tutorialnya bermanfaat banget. thanks yaw..

    ReplyDelete
  13. Dan tips diatas telah berhasil terpasang di blog saya...
    makasih banyak yaa... :)

    Salam kenal.

    ReplyDelete

Berkomentar sambil beriklan ( iklan baris ), mau ga..?
So.. jadilah orang PERTAMA yang berkomentar, blog anda akan di lihat banyak orang.....
Tapi perlu diingat,.. DILARANG SPAM / KOMENTAR SAMPAH, bercanda / guyonan oke.. spam no...!
Spam / Sampah akan saya hapus tanpa ampun...

 
Close [X] .
dua langkah bikin widget recent post generator blog anda
mau bikin kayak gini, caranya klik disini