2012-12-20

cara mengetahui waktu terakhir kunjungan google_boot kehalaman website / blog kita

[x] Skip this

Pujangga Bird Farm :
Bagi pecinta dan penggila Burung merpati tinggian berkelas, silahkan kunjungi www.pujanggapati.com untuk mendapatkan Tips dan info seputar burung merpati tinggian.. dan tersedia juga merpati indukan, merpati bakalan, accessories dan berbagai macam jamu tradisional untuk merpati

Kontak : Bapak Kristiono Mursalim. Hp : - Website : www.pujanggapati.com

[+/-] Detailnya..masa aktif iklan : 10 jan 2014

Wahhhh panjang amat judulnya yachh,, hiihihhi.. tapi ga apa-apa itung itung eksis didunia perbloggeran lagi dengan meningkatkan intensitas update blog dengan posting-posting tutorial yang mungkin bermanfaat untuk anda atau tepatnya khalayak ramai.. Oke kali ini saya akan membahas cara mengetahui kapan waktu terakhir google_boot melakukan indexing ke halaman website atau blog kita.. Untuk kali ini saya hanya memberikan referensi link yang menyediakan fasilitas monitoring aktivitas google boot....
Sedikit flashback mengenai website mypagerank.net ini yang tak lain adalah penyedia fasilitas gratis ini. Dahulu kala sekitar tahun 2006-2007-an pas masih aktif-aktifnya ngeblog di blogger blogspot saya sudah sering menggunakan salah satu fasilitas dari situs tersebut diantaranya adalah widget counter google pagerank yaitu widget atau gatget untuk blog kita yang berfungsi untuk mengetahui ranking berapa blog atau website kita dimata google.com (mong-omong sudah pernah saya tulis di blog ini belum yach,, lupa saya.. hiihihhi) Okeh saya stop cuap-cuapnya biar nggak pada kabur duluan karena kelamaan ngoceh ngalor-ngidul-ngetan-ngulon..hihhii. Nih dia lin nya http://www.mypagerank.net/service_gbla_index Seperti biasa jika ada kejanggalan dan atau mungkin ada uneg-uneg yang mau disampaikan bisa dituliskan melalui kota komentar dibawah ini,, maturnuwunnn


Gabung di Facebook penulis

Klik Disini Untuk Baca Tutorial Lainnya

Berkomentar Sambil BerIklan Gratis Disini..?

Masukkan Email Untuk Berlangganan :

16 comments:

  1. Wah menarik juga Sob,,
    langsung praktek aja ah,,
    makasi Sob atas infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

      Delete
  2. judul panjang gpp gan yang penting bermanfaat.. :)

    ReplyDelete
  3. pernah saya pasang widgetnya juga masbro biar tinggal klik

    ReplyDelete
  4. ooo... baru tau...
    maklum amatiran :D

    ReplyDelete
  5. artikel yang sangat menarik
    saya pemula gan
    silahkan kunjungi gubuk ane http://armandiani.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. infonya bagus

    salam sukses
    http://tokoobatbiusasli.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. Thank's infonya,mantap gan artikelnya , , ,

    ReplyDelete

Berkomentar sambil beriklan ( iklan baris ), mau ga..?
So.. jadilah orang PERTAMA yang berkomentar, blog anda akan di lihat banyak orang.....
Tapi perlu diingat,.. DILARANG SPAM / KOMENTAR SAMPAH, bercanda / guyonan oke.. spam no...!
Spam / Sampah akan saya hapus tanpa ampun...

 
Close [X] .
dua langkah bikin widget recent post generator blog anda
mau bikin kayak gini, caranya klik disini