berkomentar di haloscan left via blogger (kenggulan dan kelemahan) haloscan Vs blogger

Salam jumpa kembali di meta maya ekhan.... kini saya akan memberikan sedikit informasi bagi para sobat sekalian yang ingin mengganti widget post comment default blogger menjadi widget post comment Ala haloscan. memang, diantara kedua widget post comment tersebut mempunyai keunggulan dan kekurangan masing masing, misalkan keunggulan jika menggunakan widget default blogger semua postingan commentnya akan menjadi satu dengan isi artiel yang kita tulis diblog tersebut dan ini baik untuk meningkatkan SEO (search enginer optimation) blog yang make widget post comment default blogger, alasannya apa..? alasannya adalah jika komentar komentar yang masuk di blog kita dan menjadi satu dengan postingan artikel kita, maka logikanya semakin banyak kata yang ada di blog kita maka semakin banyak juga peluang munculnya kata kunci untuk mengakses blog kita dari search enginers...
Nah sekrang kelemahannya adalah ( sebenernya sih nggak kelemahan, cuman kurang keren aja [menurut saya sih] ) kebanyakan jika pengunjung yang ingin berkomentar bukan kalanagan blogger ( bukan kalanagn yang suka ngeblog) mereka tidak tau di mana tempat untuk posting komntar, padahal mereka ingin sekali berkomentar.
Sekarang keunggulan jika menggunakan widget comented yang lain selain punya blogger yaitu salah satunya adalah haloscan commenting, keunggulannya adalah promp komantar dari widget ini langsung muncul dan keliatan dibawah postingan blog ( kalo promp comment defaul blogger berupa LINK ) dan untuk kelemahannya adalah kebalikan dari penjelasan kelemahannya widget post comment default blogger, yaitu postingan komentar yang masuk di blog kita tidak jadi satu dengan postingan blog kita, maka peluang menmbaha kata kunci di search enginers sedikit taua cuman mengandalkan pasokan kata kunci postingan artikel kita saja.

0 Response to "berkomentar di haloscan left via blogger (kenggulan dan kelemahan) haloscan Vs blogger"

Post a Comment

Berkomentar sambil beriklan ( iklan baris ), mau ga..?
So.. jadilah orang PERTAMA yang berkomentar, blog anda akan di lihat banyak orang.....
Tapi perlu diingat,.. DILARANG SPAM / KOMENTAR SAMPAH, bercanda / guyonan oke.. spam no...!
Spam / Sampah akan saya hapus tanpa ampun...

+--+