Antara Postingan Dan Edit HTML Untuk SEO

Mana yang harus diutamakan antara memposting content sebuah BLOG dengan mengedit templat HTMl untk search enginer optimization (SEO) ?. Jadi disini saya sempat bingung dengan kasus ini, dan menurut saya pribadi yang paling utama adalah memaksimalkan isi konten dari blog kita yaitu dengan cara memposting secara teratur dan mengUPdate content blog kita. karana apa...?karana dengan memposting dan mengupdate konten atau isi dari blog kita adalah salah satu jalan untuk mengOPTIMALKAN blog kita untuk menjadi nomor satu dalam mesin pencari seperti GOOGLE. dan setelah kita selalu membuat fresh blog kita baru kita menyusun strategi selanjutnya yaitu dengan cara mengedit templat HTML dengan memasukan script untuk search enginer optimization (SEO). nah ... insya allah dengan cara itu yang di jelaskan di atas yaitu dengan cara mensiasati masalah dilematis Search enginer optimization bagi kalangan BLOGGERs beginers atau dalam bahasa indonesianya kurang lebih artinya pengeBLOG pemula..he..he..he.. akan dapat membantu mengoptimalkan blog atau sites kita untuk menjadi nomor satu dalam pencarian di mesin pencari seperti google.

apakah anda setuju dengan hal yang saya sampaikan di atas...?

yaitu bagaimana dan dgn cara apa kita harus mensiasati kasus tersebut..?

ini salah satu jalan keluar menurut versi EKHAN untuk membuat blog kita agar menjadi nomor satu di mesin pencari...dan akan selalu di update dengan mempertimbangkan pengalaman mengeblog saya yang lainnya kedepan!

Mari kita berlomba lomba membuat fresh (segar) our sites and blogs..! karna sekali lagi! "dengan kita memperbanyak dan mengupdate isi dari blog kita akan berpengaruh kuat dalam pengoptimalan pencarian mesin pencari !"

untuk keterangan lebih lanjut atau kurang jelas..kontak saya dengan cara menanyakan langsung di media CHAt yang telah saya sediakan dalam halaman BLOG ini (di sebelah kanan ==>)

semoga berhasil...

1 Response to "Antara Postingan Dan Edit HTML Untuk SEO"

Berkomentar sambil beriklan ( iklan baris ), mau ga..?
So.. jadilah orang PERTAMA yang berkomentar, blog anda akan di lihat banyak orang.....
Tapi perlu diingat,.. DILARANG SPAM / KOMENTAR SAMPAH, bercanda / guyonan oke.. spam no...!
Spam / Sampah akan saya hapus tanpa ampun...

+--+