2009-04-30

ngeblog pake handphone (hp), sungguh mengenaskan

[x] Skip this

Pujangga Bird Farm :
Bagi pecinta dan penggila Burung merpati tinggian berkelas, silahkan kunjungi www.pujanggapati.com untuk mendapatkan Tips dan info seputar burung merpati tinggian.. dan tersedia juga merpati indukan, merpati bakalan, accessories dan berbagai macam jamu tradisional untuk merpati

Kontak : Bapak Kristiono Mursalim. Hp : - Website : www.pujanggapati.com

[+/-] Detailnya..masa aktif iklan : 10 jan 2014

Halo sobat skalian, wah kita brjumpa lagi nh di blog tutorial ini, tapi kali ini saya tdk memberikan tutorial tapi seputar kesengsaraan ngeblog saya pake handphone (hp) yang akhr2 ini saya lakukan seperti saat posting postingan ini.. Uh.. Ditambah lagi tadi sempet mengulang ketikan ala ibu jari menari, hehehe.. Gara2 sempet kepencet tombol delete kelamaan.. Uhghh..

Tapi udah dulu yah sob, ibu jari saya udah pegel bnget nh. Hehe.. Dan seperti biasa kalo ingin bertanya seputar nge blog me ngeblog silahkan tanya kan aja yah di komentar dibawah ini, karena saya akan tetep meng update blog dengan tutorial2 yang sipz dan keren.. Ditunggu ajah yah, n bye kawan..


Gabung di Facebook penulis

Klik Disini Untuk Baca Tutorial Lainnya

Berkomentar Sambil BerIklan Gratis Disini..?

Masukkan Email Untuk Berlangganan :

4 comments:

  1. haahhh pake handphone sungguh mengenaskan

    ReplyDelete
  2. aku tau kenapa mengenaskan???


    soalnya pulsa nya habis.

    hehehe :-*

    ReplyDelete
  3. Tutorial yang bagus & bermanfaat sodara :)

    ijin numpang promosi web saya yah , www.szoneberry.tk

    dan daftar di sini yah , soalnya saya lgi mw cari domain .com gratis :D termi kasih http://www.freepremiumdomain.com/?r=477393

    ReplyDelete

Berkomentar sambil beriklan ( iklan baris ), mau ga..?
So.. jadilah orang PERTAMA yang berkomentar, blog anda akan di lihat banyak orang.....
Tapi perlu diingat,.. DILARANG SPAM / KOMENTAR SAMPAH, bercanda / guyonan oke.. spam no...!
Spam / Sampah akan saya hapus tanpa ampun...

 
Close [X] .
dua langkah bikin widget recent post generator blog anda
mau bikin kayak gini, caranya klik disini