cara memasukkan blog ke google


Cara memasukkan blog di google atau mesin pencari ( search enginers ), kata kunci seperti inilah yang sering di gunakan pengunjung yang kebetulan nyasar ke blog saya, hal ini sangat pas banget jika pengunjung nyasarnya ke blog ini " blog : tutorial ngeblog di blogger blogger blogspot " dengan kata kunci yang demikian, karena kata kunci ini sangat sangatlah mendiskripsikan si pengguna kata kunci ini bener bener NEWBIE.... tapi ga papa.., emank blog ini di tujukan pada bloggers yang masih NEWBIE atau pemula. Yupz.. langsung kita ke topik pembicaraan, yaitu cara mendaftarkan blog kita ke mesin pencari (search enginers) seperti google, yahoo, msn, dan masih banyak lagi mesin pencari yang super power. Apa tujuan blog kita di daftarkan ke mesin pencari (search enginers) seperti google dan yahoo..? yaitu agar blog atau website kita terindeks di mesin pencari tersebut ! Nah kalo udah terindeks mo ngapain..? yah terserah..!#@? yang pasti kalo blog kita terindeks ke mesin pencari dan trafiknya menjadi tinggi atau ramai pengunjung yah paling tidak kan kita jadi bangga..? karena hasil karya kita dapat di nikmati oleh banyak orang, pasti kita jadi terkenal dunk di dunia blog ( maya ) hehehe.., di samping itu jika blog kita berisi pesan komersial, yang pasti kan kita juga yang dapat untung dari hasil pendaftaran blog kita ke search enginers....
Yah ga banyak kata lagi, mari kita bahas cara mendaftar ke beberapa mesin pencari ( search enginers ) .
  • Yang pertama akan saya bahas cara mendaftarkan blog di mesin pencari (search enginers ) google :
    yang pertama harus sobat lakukan adalah sobat harus menghafal diskripsi / title blog sobat, atau lebih gampangnya COPY judul blog dan deskripsi blog milik sobat kemudian buka alamat di http://www.google.com/addurl/?continue=/addurl yaitu caranya isikan nama url sobat ke kolom pertama yang ada tutlisannya ( URL : ), kemudian baru PASTEkan judul dan diskripsi blog milik sobat yang tadi di COPY, ke kolom yang kedua yang ada tulisannya ( COMMENTS : ), kemudian masukkan verifikasi kata yang tersedia di gambar ( gambar yang berisi huruf dan angka ) lalu tekan ADD URL ====> gooooooo, selamat datang di dunia blogger, silahkan bersaing dengan blogger lainnya untuk menjadi dan mendapatkan rangking satu di search enginers google.. good luck.. !
  • Yang kedua adalah cara mendaftarkan blog kita ke search enginers yahoo, Untuk pendaftaran ke search enginer yahoo ini agak sedikit rumit syaratnya.. tapi ga papa kita ikutin aja syarat dari mbah yahoo.. Pertama tama anda harus login ke yahoo dulu pake account yahoo sobat, apakah sobat udah punya yahoo account atau ID..? kalo belum silahkan daftar dolo, atau bikin account dolo.. karena jika ga login pake yahoo ID, kita tidak bisa mendaftarkan blog atau situs kita ke search engin mereka... bagi yang sudah punya account yahoo mari kita obrak abrik mbah yahoo,.. hohoho.. bcanda..! yah setelah sobat login di yahoo dan yang pasti pakai account atau ID yahoo, sobat buka dan masuk di https://siteexplorer.search.yahoo.com/submit, kemudian masukan nama url blog sobat di kolom yang pertama di sebelah kata SUBMIT URL, contoh url : http://biofir-acces.blogspot.com. Kemudian di kolom yang kedua sobat isikan alamat url feed sobat, apa itu feed..? ( ini contoh feed : atom.xml ). contoh alamat url feed : http://biofir-acces.blogspot.com/atom.xml . intinya alamat url feed adalah di belakang alamat url sobat tinggal tambahkan ( /atom.xml ) kemudian tekan tombol SUBMIT FEED .
  • Yang ketiga sebagai pelengkap tips SEO, maka saya merekomendasikan anda untuk mengiklankan blog anda di web / blog iklan baris, yang pasti gratis dunk.. ya iya lah.... karena web / blog iklan baris ini menggunakan sistem POSTING yang mana hal ini sangat di sayangi oleh mesin pencari seperti google, apa lagi jika anda rajin submit blog...wah pasti dech blog anda akan di index oleh mesin pencari... ni dia web blog nya www.ex-iklan.blogspot.com ( menggunakan sistem AUTO APPROVE, iklan anda langsung terpublikasi tanpa menunggu di approve oleh admin ) , selamat mencoba ya...
Oke dech sekarang sobat sudah bisa nampang di dunia maya dengan isi blog yang sobat posting. Untuk sementara baru dua mesin pencari yang saya bahas, inipun kayaknya udah sipz bgd, coz dua search engine ini sangat terkenal di dunia dan di indonesia dan sering dipakai. JIka diantara sobat ada yang masih bingung dengan cara memasukkan alamat URL nya silahkan tinggalkan pesan dibawah postingan ini, dan saya akan coba membantu..
thx, dan selamat mencoba

85 Responses to "cara memasukkan blog ke google"

  1. Replies
    1. ,,.,KISAH NYATA ,
      Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
      Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI jambrong di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

      ANDA JUGA BISA BERKONSULTASI MASALAH LAIN SEPERTI : TOGEL,PELARIS,SANTET,TUYUL,PERCINTAAN/ASMARA ATAU MASALAH GAIB LAINNYA.
      INI TIDAK AKAN BERHASIL TANPA ADA KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN DALAM DIRI ANDA SENDIRI

      Catatan: satu kata sudah cukup untuk orang bijak dan terima kasih banyak atas bacaan kesaksian dan kabar baik saya
      Tuhan memberkati kalian semua!

      Delete
    2. KABAR BAIK!!!

      Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

      Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

      Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

      Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

      Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

      Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

      Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

      Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

      Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

      Delete
  2. Men,,makasih ya atas segala tips and trix lo! Gw mrasa kebantu bnget soalny gw masih newbie...
    Tapi gini Men ada satu masalah yang gk bisa gw pecahin,gw kan dh daftarin blog gw ke google.com/addurl sesuai petunjuk elo itu tuuch..!!
    Tp Men,,pas gw coba nyari blog gw ke search engine nya GOOGLE..blog gw kok gk nongol2..
    Gmna nih men.?
    Percuma donk gw buat blog, kalo' gak ada yang buka selain gw ya sama aja!!
    please bantu gw..donk!

    ReplyDelete
  3. oh iya sob... setelah blog km daftarkan di mesin pencari google, maka km tinggal nunggu hasil pendaftaran km di setujui oleh google, dan biasanya memakan waktu kurang lebih 1 sampai 2 mingguan... kalo lewat dari waktu itu km coba daftarin lai aja sob... mbah google lagi sibuk paling.... :)] ;;)

    ReplyDelete
  4. thanks atas infonya untuk mendaftarkan blog ke mbah yahoo dan google

    ReplyDelete
  5. Tnx atas ulasannya......
    Saya dapat banyak masukan Ilmu, he..he..

    ReplyDelete
  6. bos..feed tuh apa?
    url saya kingzdik.blogspot.com
    trs submit site feed nya di isi apa?

    thx..

    ReplyDelete
  7. kok udh diisi urlnya tp blm muncul di search enggine google ya?

    http://vascoruseimy.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo,saya pemilik www.angelawidjaja70.blogspot.com, belom muncul di search engine karna ga bisa semua blog di konfirm sama google nya, bukannya di page google tsb ad tulisan kaya gini yh ? " Kami tidak menambahkan semua URL yang dikirimkan ke indeks kami, dan kami tidak dapat memprediksi atau menjamin kapan atau apakah URL yang dikirimkan akan muncul dalam indeks kami."

      Delete
  8. kok udh diisi urlnya tp blm muncul di search enggine google ya?

    http://vascoruseimy.blogspot.com/

    ReplyDelete
  9. Makasih ya bwat petunjuk2nya.. Saya udh pakai untuk blog saya.. Tapi untuk kotar komentar, kok tidak bisa ya.. Mohon pencerahan..

    Terima kasih...

    ReplyDelete
  10. master, aku awan salah satu amatiran yang sedang merambah dunia adsense ^^. mw tanya master aku masih kesulitan ngasih tampilan iklan baris ke blogku,kyk punyanya mas itu. gmna donk caranya master??? cara ngasih tampilan mini box (numpang- numpang bentar yah...) kyk punyanya master gmna? thx bgt atas jawabannya, aku tunggu (kasih komen tuk blogku dnk master)

    ReplyDelete
  11. iyan ucapkan atas bantuanya,http://iyanholic.blogspot.com/
    dengan ini saya bisa mengexplore lagi kreatifitas saya

    ReplyDelete
  12. ok.. sama sama.. n thx buat semuanya yah dah berkomentar n berkunjung di blog saya...

    ReplyDelete
  13. wah... apanya yang rame n norak kang..? moga aja ga apa apa... wekekeke.. :p

    ReplyDelete
  14. thanks ya, tp kok belum juga bisa di cari di google blog saya

    ReplyDelete
  15. thank ya moga aja blog q bisa masuk ke search engine http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/3.gif
    http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/3.gif

    ReplyDelete
  16. wah bagus baget blog kamu..... aku pengen membuat blog tapi gak pernah bisa.. ditayangin tolonggggggggggggg

    ReplyDelete
  17. tengkyu bos, salut dech........
    mau membagi ilmu ..
    tengkyu dech pokoknya...
    :D
    jasamu tak akan bisa kita lupakan bos....
    kkkkkkkkkkk:D

    ReplyDelete
  18. sip...mudahmudahan berhasil,,,,

    ReplyDelete
  19. ga komentar, terima kasih banyak ilmunya.... mau nanya pak saya konek internet pake hp ko susah kalo masuk ngecek email eror terus, tapi kalo buka website lancar.apa masalahnya ya ? terima kasih dari agus pemalang email agugus_83@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  20. Terima kasih mas,, sangat membantu sekali,, semangat ya nulis artikel nya biar saya lebih sering kesini... maen2 ke blog saya

    ReplyDelete
  21. Thankz mas atas petunjuknya dengan begitu saya biza maletakan blog saya ke yahoo and google........

    Kunjungi juga blog saya dan di beri komentar juga
    Nama : Ragil
    Website: http://raseir.blogspot.com

    ReplyDelete
  22. yang mbah yahoo, untuk url feed gak bisa. saya masukkan http://umarbakri-topo.blogspot.com/ato.xml tolongin ya...ya..ya, soale aku blajaran mas

    ReplyDelete
  23. MAu tanya mas??,klo mau buat biar box comment langsung nampang di bawah postingan gimana ya???

    klo gx kberatan kirim kan tutorialnya ke

    thevodkamix@yahoo.com

    ReplyDelete
  24. aku dah daftarin blogku ke google tapi kok belum muncul jg yaa di search enginenya google?apanya yang salah jwb donk...
    ni blogku mampir yoww....
    www.yachtchink-tech.blogspot.com

    ReplyDelete
  25. thank you, , , mksai sebelumnya?
    cara mengenal jaringan dengan mudah pada komputer, , , go aja ke blog gue [www.smkn1selong-tkj1.blogspot.com]

    ReplyDelete
  26. makasih atas infonya

    Kunjungi Juga Blognya Yang Berkomentar Yah...
    Nama : mahful
    Website : http://usaha-peternakan.blogspot.com/

    ReplyDelete
  27. Mbah.... TOlong Saia Donk... Ga ngerti Nihh.... Udah Coba Tapi Ga Bisa Terus... Bikin Tutor Baru Dengan Gambar Beserta Contohnya Plzz Biar pemula kek Saya Bisa ngerti.. Tolong saya Hikzz...

    ReplyDelete
  28. numpang promosi blog y lintasm.blogspot.com

    ReplyDelete
  29. waduh emang keren kotak komentarnya...
    bagaimana cara membuatnya ya???

    Tolong kasih saran buat saya http://obral-tips.blogspot.com

    ReplyDelete
  30. oH ya kk kasih tau aku jg gmn cara bikin kotak komentar :D :-* =))

    ReplyDelete
  31. masuk di page pertama di search google oe.. mengenai cara memasukkan blog ke google.. seep :)

    ReplyDelete
  32. makasih infonya fren. menuju tkp.:D

    ReplyDelete
  33. makasi atas infonya. Tolong liat blog saya dan mohon kritikannya. www.marfinsyah.co.cc

    ReplyDelete
  34. Keren gan infonya.... makasih udh berbagi.. jgn lupa berkunjung ke blog ane ya, msh baru ni :)

    ReplyDelete
  35. kak... aku bungung kak kok blog saya sudah saya daftarin kok tidak masuk-masuk di google ini dia alamatnya www.master-blog-lamongan.blogspot.com dan jgn lupa kunjungi ya kak ....dan follow :)] :-/

    ReplyDelete
  36. Terima kasig atas infonya. Tolong liat blog saya dan mohon kritikannya di http://venus-789.blogspot.com

    ReplyDelete
  37. keren nie blog, masuk halaman pertama dan kedua google, ranknya juga bagus lagi, hehehehe,, en makasi tipsya gan, ngebantu banget buat pemula kaya aku

    ReplyDelete
  38. bos maakasih tipnya, membantu banget nih, sambil numpang iklan ya.

    mau penghasilan cepat di internet hanya dengan modal 50ribu saja anda bisa cepat hasilkan duit di internet, silahkan kunjungi: http://www.mediacariduit.com

    ReplyDelete
  39. kesulitanya banyak bro....
    ketika mengsi code slah terus,wlaupu sudah benar.....
    mhon petunjuk nya bro

    hormat saya

    IT BINUS BOBY YOGA ANANDA

    ReplyDelete
  40. Kok saya gak bisa mendaftar ya? kalo ngisi url sama katakata acak itu saya gak pernah berhasil. Solusinya gimana?

    ReplyDelete
  41. Nice info gan
    kunjungi juga ya
    ginidoang.blogspot.com

    ReplyDelete
  42. Makasih bgt infonya sobat.. josss

    ReplyDelete
  43. http://kta-ari.blogspot.com

    Tolong dibuka ya Blogspotnya,,semoga bermanfaat..
    Terima Kasih..

    ReplyDelete
  44. ijin menyimak gan,mga bermanfaat ilmu ny
    www.gobal-centralpulsa.blogspot.com

    ReplyDelete
  45. gan, cma ad tmpat URLnya klo coment ggk ad tuh,. mohon di balas

    ReplyDelete
  46. ko keluar nya malah https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url?continue=/addurl

    ReplyDelete
  47. Blognya manfaat bgt. thanks admin.
    Numpang iklan..
    Assalamualaikum Sista dan para hijabers..
    kami perusahaan grosir kerudung di Bandung menjual aneka kerudung segi4, pashmina, inner dll, berbagai model, baik polos maupun motif.dengan harga grosir kerudung termurah dan kualitas terjamin. harga kisaran mulai 5 ribu. menerima grosir dan eceran.
    Pemesanan
    Silakan add/Hub.
    Pin BB : 75578237
    WA ; 085722617005
    Ig dan Twitter : @1001hijab
    blog : www.hijab1001.blogspot.com

    Pembelian makin banyak makin murah.
    Happy Shopping ^_^
    Wassalam,
    @1001hijab

    ReplyDelete
  48. http://eraprojectinspiring.blogspot.com/?m=0Visit us all about naruto shippuden

    ReplyDelete
  49. Informasi yang sangat bermanfaat, Terima Kasih gan....
    Sukses selalu

    LOWONGAN KERJA ONLINE TERBARU (klik disini)

    ReplyDelete
  50. sangat bermanfaatnya infonya,
    dapatkan update info kerja terbaru setiap hari disini

    ReplyDelete
  51. sudah saya coba kenapa saya tidak berhasil kak

    ReplyDelete
  52. mantap gan, artikelnya sangat membantu. GB17

    ReplyDelete
  53. Untuk pemain pemula yang ingin menjadi member baru di situs kami,saat ini telah disediakan Customer Service yang khusus memandu Pemain Baru agar dapat lebih mudah ikut serta bermain dalam Situs Judi Online.Hanya dengan menggunakan handphone jenis ANDROID saja sudah bisa bermain saat ini,atau bisa juga melalui komputer di rumah yang menggunakan jaringan Internet atau WIFI.

    www.luckywin99 merupakan situs terbaik bagi para pemula karena di sini kami akan memandu anda lewat BBM,LINE,WHATSAPP,FACEBOOK, yang telah tersedia saat anda membuka situs kami.

    Tidak perlu deposit terlebih dahulu di situs kami,cukup masuk dan mendaftar saja terlebih dahulu.Jika anda tidak mengerti cara mengisi formulir juga kita bantu anda secara gratis untuk mengisi formulir data diri anda yang lengkap.Setelah anda paham barulah melakukan proses deposit untuk dapat segera menikmati berbagai promo dan bonus yang telah kami sediakan untuk Pemain Baru maupun Pemain Lama yang sudah terlebih dahulu bergabung bersama kami.

    Bank Terpercaya di Indonesia juga kami sediakan untuk mempermudah transaksi anda nantinya.Bisa anda lakukan via ATM melalui BCA,MANDIRI,BNI,BRI,yang merupakan bank yang sangat bisa dipercaya.

    Data-data anda akan kami rahasiakan karena itu salah satu prioritas utama kami juga.Semua transaksi pemasangan dan pembayaran kami lakukan dengan penuh kejujuran agar anda bisa tetap bergabung bersama kami dalam waktu yang lama.

    Silahkan saja daftarkan data diri anda dan ikut bergabung bersama kami di www.luckywin99.com

    ReplyDelete
  54. artikelnya membantu sekali.ijin paraktek min.

    ReplyDelete
  55. KABAR BAIK


    Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, apakah Anda benar-benar membutuhkan pinjaman mendesak, apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berhutang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman bisnis, dan pinjaman perusahaan , Dan segala macam pinjaman dengan bunga 2% !!! Karena tahun ini akan segera berakhir, kami memiliki penawaran pinjaman Natal. kami berada di Maria Annette Loan Company, kami menjamin semua klien kami yang berharga bahwa mereka akan mendapatkan semua pinjaman individu tanpa biaya untuk membayar.

    Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi kami sekarang melalui email:

    Susanbowmanloancompany@gmail.com


    dan Anda juga bisa mendapatkan perusahaan Via whatsapp dengan nomor ini

    +1 (859) 777-1805


    Informasi Peminjam:


    Nama lengkap: _______________

    Negara: __________________

    Jenis Kelamin: ______________________

    Umur: ______________________

    Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan: _________________

    Durasi Pinjaman: ____________

    Pinjaman bunga: _____________

    Nomor telepon: ________


    Ibu. Susan bowman

    ReplyDelete
  56. Saya Kehilangan banyak uang waktu untuk perusahaan pinjaman palsu mencoba untuk mendapatkan pinjaman. tetapi itu tidak terjadi lagi.

    Yah, saya melihat komentar di blog oleh Marianne Low yang memberi kesaksian tentang mendapatkan pinjaman dari seorang ibu Susan bowman, yang saya pikir menjadi salah satu perusahaan palsu ini. Kemudian saya memutuskan untuk menghubunginya dan mencobanya lagi .... Untuk kejutan terbesar saya setelah mengikuti semua protokol dan prosedur yang diberikan kepada saya oleh ibu Susan. Kemudian dia meyakinkan saya bahwa saya akan dibiayai oleh bank langsung dari Indonesia yang harus saya pegang. Saya menunggu sampai pinjaman saya diproses dan disetujui dan kemudian saya mendapatkan pinjaman saya saya mengajukan permohonan untuk langsung ke rekening bank saya tanpa biaya tambahan ... Semoga Allah memberkati ibu Susan untuk pekerjaan luar biasa yang dia lakukan ..... Sebagian besar teman saya yang membutuhkan pinjaman juga diterapkan dan mereka mendapat pinjaman juga ....

    Anda dapat menghubungi ibu Susan bowman dengan email ini (Susanbowmanloancompany@gmail.com)
    Juga di whatsapp +18597771805
    untuk pinjamanmu sendiri dia tidak menipuku

    Dan jika Anda juga dapat menghubungi saya di email ini jika Anda takut: aelok36@gmail.com

    ReplyDelete
  57. Hello
    everyone who is seeing this all over the world, there are a lot of scammers in this site, I have good news to share. please join me to be happy and grateful to the lending company. I just got a loan from a legitimate ELINA JOHNSON the one in charge of ALL GRANT.
    They give all kind of loan ranging from The minimum amount 5,000 to 500,000,000.00 on the following currency:United State Dollars,Europe and Great British Pounds(GBP)., once you contact them they will process your loan for you, all you have to do is contact the the mother Elina on elinajohnson22@gmail.com, you can also contact the on her WHATSAPP ( +2348147739239 ).
    If you want further explannation you can contact me on my email....wahyunielvin@gmail.com.
    Please be aware that it is only the mothers company you can get a loan from, so beware of other lenders.
    Thank you, may Allah guard and protect you All....Amin

    ReplyDelete
  58. saudara-saudara

    Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan sulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku

    Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karena dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membiayaiu kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
    Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman

    Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya
    ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com)
    BBM: D8E814FC

    Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
    Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
    Gmail saya adalah

    Ratu Efendi Lisa
    efendiqueenlisa@gmail.com

    ReplyDelete
  59. Nama saya Vina Shandi Saya seorang ibu dari dua orang, suami saya kehilangan pekerjaannya 5 tahun yang lalu sejak saat itu kami tidak memiliki uang untuk membayar tagihan kami, kami mulai memiliki hutang yang tidak dapat kami bayar, Maret 2018 saya katakan seorang teman tentang masalah keuangan saya dan Dia memperkenalkan saya kepada perusahaan pinjaman online (Arab Credit Group) yang mengatakan bahwa saya harus mempercayai mereka dan melakukan apa yang mereka minta untuk saya lakukan, jadi saya menghubungi mereka dengan Arabcreditgroup@gmail.com dan meminta 80.000 juta, saya pertama kali takut tetapi saya melakukan seperti yang dia katakan kepada saya dengan menyelesaikan semua tahapan dan saya menerima pesan dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan, saya pergi ke bank saya untuk mengonfirmasi apakah itu benar dan saya sangat senang membuat saya pertama kali ditarik. Hari ini saya telah membayar semua hutang saya dan suami saya dan saya sekarang memiliki bisnis di mana kami dapat mempekerjakan lebih dari 15 orang sehingga saya berjanji untuk memberi tahu orang-orang tentang kesaksian besar ini.
    jika Anda mengalami masalah keuangan atau Anda menginginkan pinjaman untuk memperluas kontak bisnis Anda (Arab Financial Group) dengan
    Arabcreditgroup@gmail.com
    jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi saya
    vinashandi01@gmail.com

    ReplyDelete
  60. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Fraanca Smith karena telah memberi saya
    pinjaman sebesar Rp900.000.000,00 saya telah berhutang selama
    bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan
    saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua
    menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah
    yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan
    belajar tentang Franca Smith di salah satu blog saya menghubungi franca
    smith konsultan kredit via email:(francasmithloancompany@gmail.com) dengan
    keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan
    harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan
    pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya
    telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan
    usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk
    diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan
    hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu franca Smith via email:(
    francasmithloancompany@gmail.com)

    ReplyDelete
  61. Are you blacklisted? Struggling to get a personal loan? Has your application been DECLINED due to Low Credit Score? Over COMMITTED? Affordability? But you know you can afford this loan. Loans Approved in 4hours, you can email us at opploansLLC@gmail.com

    Names:
    Occupation:
    Loan Amount Needed:
    Loan Duration:
    Your Country:
    Mobile NO:
    Purpose Of Loan:
    Email Address:
    monthly income:
    Sex:
    Age:

    Opportunity Financial, LLC

    ReplyDelete
  62. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang ISKANDAR LESTARI LOAN COMPAMY di salah satu blog saya menghubungi ISKANDAR LESTARI LOAN COMPAMY konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email:::(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
    dia BBM INVITE:{D8980E0B}
    WhatsApp Only::{+33753893351}

    ReplyDelete
  63. SELAMAT SIANG,

    Penawaran pinjaman yang andal berlaku sekarang dan dapatkan pinjaman !!! Ini kesempatan
    bagi mereka yang dalam kesulitan keuangan dan mereka yang ingin kekacauan keuangan masuk
    hidup mereka, kami memberikan kredit pada tingkat bunga 2% yang sangat wajar, kami berikan
    semua jenis pinjaman untuk membantu bangsa stres keuangan. Banyak yang
    menderita dan membutuhkan bantuan untuk meningkatkan standar hidup mereka, banyak yang keluar
    pekerjaan dan membutuhkan bantuan keuangan untuk memulai bisnis, banyak dari keuangan
    bantuan harus menghapus akun dan utangnya. Ini adalah keputusan yang bijaksana
    untukmu sekarang Penawaran pinjaman kami dijamin berarti tidak ada jaminan di
    pertanyaan. Sebagai pemohon pinjaman Anda meminta pinjaman dengan rincian
    kontak saya di bawah ini. Nama: John E-mail: mrjohnrobertloanfirm@gmail.com
    Whatsapp (+6285298234143)

    ReplyDelete
  64. Pengarah WhatsApp .. +447456405237
    E-mel: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
    Ikuti kami di instagram @
    Aasimahaadilaloanfirm
    Twitter; aasimhaloanfirm

    Halo, nama saya Neni BIN Maulida Syahir, saya tinggal di Kuching sebagai mangsa penipuan di tangan peminjam palsu. Saya telah kehilangan kira-kira RM75,000 kerana saya memerlukan modal besar sebanyak RM600,000. Saya hampir mati, saya tidak mempunyai tempat untuk pergi, bank menyerang rumah dan kereta dan suami saya meninggal dunia pada tahun 2017. perniagaan saya telah musnah, dan dalam proses saya kehilangan suami saya dan anak saya saya tidak boleh tahan lagi. Dalam perarakan 2019, semalam, saya melihat di televisyen seorang Encik Muhammad yang memberi kesaksian bahawa seorang pemimpin pinjaman terkemuka AASIMAHA ADILA AHMED membantu beliau dengan pinjaman yang besar .i mengambil nombor nombor peminjam dan menghubungi mereka akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di sebuah syarikat yang rendah faedah 1% pinjaman terpantas dan paling mudah saya dapatkan. Ibu yang baik saya ingin menggunakan peluang ini untuk mengucapkan terima kasih dan Tuhan memberkati anda. Saya juga ingin menggunakan peluang ini untuk memberi nasihat kepada rakan-rakan Malaysia, bahawa terdapat banyak penipu di sana, jadi jika anda memerlukan pinjaman, dan ingin mendapatkan pinjaman cepat, hanya mendaftar melalui Puan AASIMAHA ADILA melalui e-mel: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com). anda juga boleh menghubungi saya melalui e-mel ini:(nenisyahir@gmail.com). jika anda mempunyai sebarang keraguan. Mereka adalah satu-satunya orang yang boleh dipercayai dan boleh dipercayai yang memberikan pinjaman 100% cepat, mudah dan jaminan. Nasib baik

    ReplyDelete
  65. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY di salah satu blog saya menghubungi ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar
    via email::(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
    dia BBM INVITE:{D8980E0B}

    ReplyDelete

Berkomentar sambil beriklan ( iklan baris ), mau ga..?
So.. jadilah orang PERTAMA yang berkomentar, blog anda akan di lihat banyak orang.....
Tapi perlu diingat,.. DILARANG SPAM / KOMENTAR SAMPAH, bercanda / guyonan oke.. spam no...!
Spam / Sampah akan saya hapus tanpa ampun...

+--+